KENAIKAN HARGA DOMAIN .COM 1 SEPTEMBER 2024

domain

1 September 2024 Harga Domain .COM JETDINO Naik, Ini Penyebabnya

Terhitung tanggal 1 September 2024 akan terjadi kenaikan harga untuk domain.com. Hal ini diumumkan Pengelola Nama Domain .COM VERISIGN, selaku perusahaan pengelola nama domain tingkat tinggi Internasional.

Lantas, berapa kenaikan harga domain .COM ini? Apa yang menyebabkan harga domain .COM naik? Apa dampaknya bagi pelanggan ekstensi domain yang satu ini?

Temukan jawabannya di artikel kali ini!

Harga Domain .COM Naik Jadi Rp188 Ribuan

domain
Keunggulan JETDINO

VERISIGN mengumumkan kenaikan harga domain .COM  yang disampaikan langsung ke seluruh mitra penjualan (registrar) domain, termasuk JETDINO. Dengan pertimbangan yang sangat matang dan terencana menyesuaikan dengan kurs dollar yang berlaku pada saat itu maka dengan berat hati JETDINO terpaksa harus menaikan harga domain .COM, tetapi juga akan ditingkatkan pengendalian dan kualitas pelayanan.

Beli Domain .COM Sekarang, Sebelum Harga Naik

Bagi Anda yang sudah lama mengincar nama domain .COM, kami sarankan untuk membeli sekarang juga. Tujuannya, agar Anda bisa menikmati domain premium satu ini dengan harga hemat.

Anda yang saat ini berlangganan domain .ID juga disarankan untuk memperpanjang layanan, meski tanggal jatuh tempo masih lama. Caranya cukup kunjungi WEBSITE JETDINO > Layanan Anda > Domain. Kemudian, pilih Kelola Domain pada domain .COM yang hendak diperpanjang dan klik Perpanjang Sekarang.

KESULITAN PERPANJANG LAYANAN JETDINO

Jika Anda masih mengalamai kesulitan saat memperpanjang layanan domain atau keuslitan untuk membeli domain.COM bisa juga langsung hubungi customer service JETDINO yang selalu siap sedia 1×24 Jam melayani dan mendukung aktivitas customer dan website yang menggunakan layanan dari JETDINO.

Tanggal 1 SEPTEMBER 2024 HARGA NAIK

Dihimbau sekali – lagi oleh JETDINO akan tetap menggunakan harga domain .COM lama hingga 31 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB. Jadi, beli atau perpanjang domain .COM Anda sekarang karena per tanggal 1 SEPTEMBER nanti harga akan naik!

GRATIS FITUR dan TEMUKAN KODE PROMO

Dapatkan juga gratis fitur pengamanan seperti SSL sebagai salah satu penduk penjamin keamanan dari JETDINO untuk website Anda yang menggunakan layanan domain dari JETDINO sehingga Anda akan dapat kenyamanan dalam berbisnis. Selain itu JETDINO juga memberikan kode promo untuk kalian yang berutung silahkan di copy kode ini : 20OFF

Kode tersebut merupakan kode kupon promo potongan harga sebesar 20% yang bisa Anda dapatkan jika membeli hosting di JETDINO. Tunggu apalagi sebelum masa berlakunya berakhir pada tanggal 30 September 2024

 

Leave a Reply